Dengarkan Radio Duta 90.9 FM Ambon - Radio Anak Muda No 1

Ditanya Wartawan Peluang Latih MU, Mourinho Geleng-geleng

London - Kedatangan Josep Guardiola ke Manchester City menjadi awal dari pergerakan manajer-manajer papan atas di Premier League. Saat ditanya peluang melatih MU musim depan, Jose Mourinho cuma geleng-geleng kepala.

Rumor yang sudah berembus sejak beberapa bulan ke belakang akhirnya terealisasi pada Senin (1/2/2016) malam kemarin. Josep Guardiola dipastikan akan menjadi pelatih Manchester City di awal musim 2016/2017.

Kedatangan Guardiola diyakini akan memunculkan efek domino pada posisi manajer di klub Premier League lainnya. Manuel Pellegrini langsung diromorkan akan melatih Chelsea musim depan, sementara Louis van Gaal hanya akan diberi waktu sampai akhir musim untuk kemudian digantikan oleh Mourinho.

Soal Mourinho ke MU, itu sebenarnya sudah isu lama. Peluang manajer asal Portugal itu menjadi bos di Old Trafford dianggap besar karena sampai sekarang dia masih belum melatih.

Ditemui wartawan di Stadion Wembley untuk mendukung pencalonan Gianni Infantino sebagai presiden FIFA, Mourinho kembali ditanya soal peluang dirinya menyusul Guardiola melatih klub di Kota Manchester.

"Hai Jose, Pep Guardiola akan melatih Manchester City, apakah kamu akan melatih Manchester United," tanya seorang wartawan.

Tak ada jawaban diberikan Mourinho atas pertanyaan itu. Dia hanya berlalu sambil menggelengkan kepalanya.(detik.com)

Live Streaming

Download Mobile Apps

  • Gallery Foto

    • Event-Duta
    • Event-Duta
    • Event-Duta
  • Video

    • SuKa GuE HeheHe

Twitter Follow